Totok Dwi Sutanto


Guru Matematika

TOTOK DWI SUTANTO…….

Itulah sebuah nama yang dihadiahkan oleh kedua orang tua ku tercinta 45 tahun yang lalu…..tepatnya 12 Oktober 1972….SUNGGUH BESAR JASA BELIAU BERDUA, Yang pasti akan kuingat selalu, SEMOGA ALLOH SWT senantiasa menganugrahkan Rahmat kepada beliau berdua.

Selepas TK, saya menempuh SD di 2 sekolah berbeda, SD St Amalia dan SDN kertajaya 3 Surabaya,,selanjutnya SMPN 12 Surabaya dan SMAN 16 Surabaya adalah pelabuhan hatiku berikutnya. Berikutnya lulus dari SMA melalui jalur UMPTN, saya diterima di IKIP Negeri Surabaya atau sekarang bernama UNESA.

Memasuki dunia kerja,,,

Saya rintis awal kerja sebagai guru di SMP Sasana Bhakti dari 1996 sampai 2008, berikutnya saya Alhamdulillah bisa merasakan sebagai guru PNS tahun 2008 di SMPN 30 Surabaya, terimakasih banyak ya Alloh…lebih kurang 9 tahun di SMPN 30 Surabaya dengan suka dan dukanya , maka SMPN 1 sebagai pelabuhan hatiku selanjutnya sampai sekarang.

Dan……

Melihat-lihat Kereta Api  serta

Melihat-lihat Kambing

Adalah kesukaan saya dan hobi saya

TESTIMONI

Apa Kata Wali Siswa Tentang Guru Kami?

Terus Belajar Demi Siswa Kekinian

Disela menyelesaikan tugasnya, guru-guru masih juga belajar "Bagaimana menyampaikan pelajaran ke siswa secara kekinian?" Tentu ini tidaklah mudah bagi guru. Tapi di sekolah inj, semua guru tetap semangat.

Achmad Holil

Prilaku Luhur di Zaman Maju

Dalam pembelajaran menggunakan digital classroom. Guru sekolah ini mampu memberikan hikmah permainan digital tersebut. Alhamdulillah, para siswa jadi berprilaku luhur yang sesuai kemajuan zaman.

Dyah Sumiwi