Muhammad Barid


Guru PA Islam

Muhammad Barid namaku, aku dilahirkan di desa Bunderan, kecamatan  Sidayu, Kabupaten Gresik 45 tahun yang lalu tepatnya, hari Jumat 4 Agustus 1972, Sebagai anak ke 5 dari 8 bersaudara,  Bapakku Sebagai pegawai KUA di kecamatan Sidayu dan Ibuku sebagai GPAI DPK di Mts Kanjeng sepuh Sidayu Gresik, kini bapak dan ibuku sudah menghadap Allah swt, Semoga Husnul Khotimah, dan Allah swt selalu menyayangi Beliau berdua dan menempatkan ditempat yang terpuji aamiin.

TK Darma Wanita Sidayu, SD Muhammadiyah Sidayu (1986), SMPN Sidayu (1989), dan MAN Gresik (1992), STIT Qomarudin gresik (1995), UNMUH Surabaya (1998), AK IV UNMUH Surabaya ‘2000, LPBA MASA Surabaya (2000), PP Al Quran Sidayu Gresik, PP Nurul Quran Sidayu Gresik, Tempat Aku menimba Ilmu,

Kini tibalah saatnya aku berbagi Ilmu yang selama ini ku dapat. Aku mulai mengajar di SMA Muhammadiyah 3 Surabaya, SMP Muhammadiyah 5 Surabaya, SMP Muhammadiyah 4 Surabaya, SMP-SMA SAIM Surabaya, dan yang sampai sekarang di SMPN 1 Surabaya.

Ya Allah hamba mohon Bimbingan-Mu, Petunjuk-Mu, dalam melaksanakan Amanah-Mu Aamiin….

TESTIMONI

Apa Kata Wali Siswa Tentang Guru Kami?

Terus Belajar Demi Siswa Kekinian

Disela menyelesaikan tugasnya, guru-guru masih juga belajar "Bagaimana menyampaikan pelajaran ke siswa secara kekinian?" Tentu ini tidaklah mudah bagi guru. Tapi di sekolah inj, semua guru tetap semangat.

Achmad Holil

Prilaku Luhur di Zaman Maju

Dalam pembelajaran menggunakan digital classroom. Guru sekolah ini mampu memberikan hikmah permainan digital tersebut. Alhamdulillah, para siswa jadi berprilaku luhur yang sesuai kemajuan zaman.

Dyah Sumiwi