Dwi Susanto


Guru PPKn

Dwi Susanto, S.Pd lahir di Kebumen, 27 Oktober 1994. Anak ke-2 dari dua bersaudara. Pendidikan Dasa ditempuh di SD Negeri 1 Wojosari, Pendidikan Menengah ditempuh di SMP Negeri 2 Gombong dan SMK Negeri 1 Gombong Jurusan Teknik Kendaraan Ringan, kemudian Pendidikan Tinggi ditempuh di Universitas Negeri Surabaya Jurusan Pendidikan Kewarganegaraan. Pada jenjang Sarjana, hanya ditempuh selama 3,5 Tahun dengan IPK 3,72 dengan Predikat Pujian. Hal itu menghantarkan sebagai Wisudawan Terbaik pada Wisuda Unesa ke-88 Tahun 2017. Karir di dalam bidang pendidikan dimulai sebagai Guru PKn di SMP Negeri 1 Surabaya per 1 Maret 2017.

TEACHER TESTIMONIALS

What parents Say about our teacher.

Kerjasama Civitas Sekolah

Salah satu yang paling saya senangi dari sekolah ini adalah terbentuknya civitas sekolah yang bersama-sama memaksimalkan potensi setiap siswa sesuai bakat yang dimiliki.

Achmad Holil

Semua Siswa Jadi Berprestasi

Di sekolah ini, siswa diberi kesempatan menampilkan kemampuan melalui kesempatan yang diciptakan & didesain guru agar menghasilkan prestasi tingkat regional, nasional, ataupun global.

Dyah Sumiwi

Terus Belajar Demi Siswa Kekinian

Disela menyelesaikan tugasnya, guru-guru masih juga belajar "Bagaimana menyampaikan pelajaran ke siswa secara kekinian?" Tentu ini tidaklah mudah bagi guru. Tapi di sekolah inj, semua guru tetap semangat.

Achmad Holil

Prilaku Luhur di Zaman Maju

Dalam pembelajaran menggunakan digital classroom. Guru sekolah ini mampu memberikan hikmah permainan digital tersebut. Alhamdulillah, para siswa jadi berprilaku luhur yang sesuai kemajuan zaman.

Dyah Sumiwi