Aris Dwi Hari P


Guru PJOK

Saya dilahirkan di di Desa Kedungmaron, kecamatan  Pilang Kenceng Kabupaten Madiun 49 tahun yang lalu tepatnya 18 Mei 1968 bertepatan pada hari Kamis Kliwon . Lahir ditengah keluarga muslim taat beribadah dengan 4 bersaudara, 3 laki dan 1 perempuan.  Ayah dan Ibu Merupakan seorang pendidik atau guru SMP didaerah Caruban Madiun, dan saat ini bapak dan ibu saya sudah dipanggil yang maha kuasa . Pendidikan saya SD Mejayan 1 di Caruban madiun lulus tahun 1981 melanjutkan ke SMP Negeri 1 Caruban lulus tahun 1984 melanjutkan ke SMA Negeri 2 Caruban Lulus tahun 1987 Melanjutkan ke IKIP PGRI Surabaya  yang yang sekarang menjadi UNIPA Lulus tahun 1992. Sebelum Lulus Kuliah sudah mulai mengajar di SDNegeri Kertajaya 8, Dr. Sutomo 10, SDS Kutilang dan SDI Tharbiyatul Atfhal didaerah Rungkut. Setelah Lulus 1992 pindah mengajar ke SMP HangTuah 1, SMP Tanjung Anom, SMP Taruna  dan SMA Taruna,  kemudian Tahun 2006 diterima menjadi Guru Bantu Di SMP Taruna dan tahun 2008 diterima menjadi CPNS dan ditempatkan di SMP Negeri 21 Surabaya. Karena di SMP Negeri 21 sudah melebihi kapasitas guru olahraganya karena saya guru olahraga yang ke 7 di SMP Negeri 21 Maka Januari 2010 saya di Mutasi di SMP Negeri 1 Surabaya  sampai sekarang

TESTIMONI

Apa Kata Wali Siswa Tentang Guru Kami?

Terus Belajar Demi Siswa Kekinian

Disela menyelesaikan tugasnya, guru-guru masih juga belajar "Bagaimana menyampaikan pelajaran ke siswa secara kekinian?" Tentu ini tidaklah mudah bagi guru. Tapi di sekolah inj, semua guru tetap semangat.

Achmad Holil

Prilaku Luhur di Zaman Maju

Dalam pembelajaran menggunakan digital classroom. Guru sekolah ini mampu memberikan hikmah permainan digital tersebut. Alhamdulillah, para siswa jadi berprilaku luhur yang sesuai kemajuan zaman.

Dyah Sumiwi